Posted by : Unknown Rabu, 19 Juni 2013


Kekuatan-Kekuatan yang Mungkin Dapat Menandingi Son Goku

Adakah dari kalian animanga lovers yang tak kenal dengan nama Son Goku? Ialah tokoh utama dalam animanga legendaris karya Akira Toriyama berjudul Dragon Ball. Dikisahkan bahwa kekuatannya jauh di atas manusia biasa. Dengan kekuatan dahsyat itu, menghancurkan desa, pulau, Negara, Bulan, Planet, bahkan Tata Surya sekalipun tidaklah sulit baginya. Namun demikian, di atas langit masih ada langit.

Berikut adalah Kekuatan-Kekuatan yang mungkin dapat menandingi Son Goku versi Eza Blog'Z :

Death Note - Light Yagami (Death Note)
Death Note memang bukanlah sebuah kekuatan. Namun demikian, ia memiliki potensi besar untuk mengalahkan Son Goku. Buku spesial yang kerap digunakan Light Yagami untuk 'membersihkan' penjahat ini mungkin saja dapat dengan mudah membunuh Son goku terlebih nama Son Goku sangat mudah untuk diingat. Cukup menulis nama Son Goku, setelah itu hanya tinggal menunggu waktu.


Geass Power of the King - Lelouch vi Britannia (Code Geass)
Geass Power of the King adalah sebuah kemampuan unik yang memungkinakan Lelouch selaku pemiliknya memerintahkan seseorang yang menatap matanya. jadi jika suatu ketika ia bertatapan mata dengan Goku dan kemudian memerintahkannya untuk mati, maka dengan sendirinya Goku akan bunuh diri.

Tsukoyumi - Uchiha Itachi (Naruto)
Dalam hal kekuatan fisik, Itachi memang jauh di bawah Son Goku. Namun dalam hal intelejensi dan teknik, Itachi lebih unggul. Dengan teknik Tsukoyumi yang ia miliki misalnya, Itachi akan mampu membawa Son Goku ke dunia tempat ia dengan bebasnya dapat memanipulasi ruang dan waktu. Jika berhasil dibawa kesana, kekuatan super Super Gogetapun tak akan mampu bertahan.
- See more at: http://top.beelzeta.com/2012/05/kekuatan-kekuatan-yang-mungkin-dapat.html#sthash.MhU9ez04.dpuf

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Laman

Populer

- Copyright © 2013 Eza BLog'Z -Dark Amaterasu Template -